Robot Line Follower Analog Empat Sensor


Robot line tracer memiliki banya nama, diantaranya line follower, pengikut garis, dan penjejak garis. Sesuai namanya robot ini bekerja dengan mengikuti garis yang ada pada lantai atau lintasan. Robot akan berjalan mengikuti pola garis yang dibuat. Apabila garis berbelok, maka robot akan berbelok juga pada saat melintasi garis tersebut.

Membuat robot pengikut garis dari nol dapat dibilang tidak mudah. Kita harus menyiapkan berbagai komponen dan membuat jalur rangkaian (PCB). Namun hal itu sudah bukan masalah lagi. Kami memiliki solusi dengan produk Robot Line Follower Analog F1. Robot ini sudah dilengkapai komponen dan PCB. Ada versi yang sudah dirakit dan ada pula versi yang belum dirakit.

Robot sudah teruji, dilengkapi video tutorial perakitan yang mudah diikuti. Ikuti tiap langkah dengan benar dan mainkan. Tidak perlu takut robot tidak jalan atau rangkaian/PCB salah. Kami sudah merakit beberapa kali dan mengujinya.

Untuk pemesanan dan info silakan kontak kami (lihat halaman kontak).

Spesifikasi:
-4 sensor photodioda (line hitam & line putih)
-2 variabel resistor (setting sensor)
-2 switch pindah jalur
-1 switch on/off
-2 custom gearbox
-2 roda karet anti selip

Kelengkapan:
-paket lengkap Line Follower Analog Basic F1
-tutorial perakitan mekanik robot
-tutorial perakitan elektrik robot
-box

Perakitan mudah tanpa menggunakan lem, hanya memasang mur dan baut saja.

Robot Line Follower Analog Empat Sensor Robot Line Follower Analog Empat Sensor Reviewed by vatin furoida on Agustus 06, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.