Smart Car 4WD : Robot Edukasi Wall Avoider Lengkap dengan Video Pembelajaran

Robot ini cocok untuk SMA/SMK, mahasiswa, penghobi mikrokontroler dan robotika, praktikum ekstrakurikuler sekolah. Robot didesain dengan memanfaatkan bahan-bahan lokal untuk tujuan edukasi robotika Indonesia. Robot dapat digunakan untuk belajar, lomba, skripsi/tugas akhir, maupun untuk belajar pemrograman arduino/bahasa C.

Dalam paket kit sudah dilengkapi DVD yang berisi video tutorial/video learning yang berisi penjelasan,cara pemakaian, dan pemrograman robot avoider ini. Anda dapat belajar robotika mandiri di rumah melalaui referensi lengkap dan dibahas dalam 10 bab video dari A-Z.

Produk berkulaitas dengan harga terjangkau. Produk ini setara dengan produk luar negeri dengan harga 1jt lebih. Materi disajikan secara terstruktur dan terorganisir.

Robot avoidance adalah robot rakitan untuk menghindari rintangan (dinding) yang dapat diprogram dengan mikrokontroller arduino. dilengkapi sensor ultrasonic dan mini breadboard yang memudahkan modifikasi robot. dapat dikembangkan lebih lanjut untuk linefollower ataupun robot pemadam.

Spesifikasi dan kelengkapan robot:
-2 motor DC 3-9V
-4 WD rubber wheel
-Gear ratio 1:22
-Tegangan 6v, baterai AA 4pcs (baterai tidak termasuk pembelian)
-Saklar on off
-Koneksi ujung kabel berupa jumper female
-arduino uno 1pcs
-kabel data untuk arduino
-sensor ultrasonic 1pcs
-konektor kabel male to male 12pcs
-mini breadboard / protoboard 1pcs
-motor driver H-bridge 2 channel
-spacer 4pcs 0,5cm
-modul tutorial (ebook/pdf), video instalasi, installer arduino, koding arduino, driver arduino dalam 1 DVD
- 1 case box robot avoidance

Smart Car 4WD : Robot Edukasi Wall Avoider Lengkap dengan Video Pembelajaran Smart Car 4WD : Robot Edukasi Wall Avoider Lengkap dengan Video Pembelajaran Reviewed by vatin furoida on Agustus 06, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.