Baru!! Kelas Robotic di Algorista.com


Tahukah anda bahwa motorik halus anak mempengaruhi kemampuan anak dalam mengendalikan anggota tubuhnya secara presisi. Saat anak kurang melatih motorik halus maka mereka akan mengalami kesulitan misalnya seperti saat menggunakan daku atau saat memilih barang dengan ukuran kecil. Kemampuan ini bisa ditingkatkan dengan melatih saraf motorik halus secara konsisten melalui kegiatan yang aktif menggerakkan anggota badan terutama tangan dan jemari. 


Salah satu contoh kegiatan dalam melatih motorik halus anak adalah belajar robot. Dalam kegiatan ini ini anak akan diarahkan untuk memfokuskan pikiran dan tangannya saat memilih komponen robot yang sesuai. Selanjutnya dari proses pemilihan tersebut mereka lalu menyatukan komponen-komponen itu menjadi bentuk tertentu sesuai keinginan mereka. Hal ini meskipun tampak seperti bermain namun sebenarnya mereka sedang melatih motorik halus agar dapat dikendalikan secara presisi dan efisien. 


Dengan belajar robot anak tidak hanya dibekali kemampuan teknis namun mereka juga melatih diri mereka sendiri dalam mengendalikan anggota badannya secara terukur dan akurat. Di masa dewasa mereka kemampuan ini akan sangat bermanfaat terutama saat mereka beraktivitas sehari-hari nggak tahu saat mereka bekerja pada bidang yang membutuhkan gerakan anggota badan secara maksimal. 


Untuk membantu anak-anak dan berkembang dengan sempurna, aku Rista robotik membuka kelas baru terkait pemrograman dan robotika. Melalui kelas ini ini diharapkan anak selain memperoleh pengetahuan dan keterampilan seputar teknologi mereka juga mendapat keterampilan terkait motorik halus. Selain itu mereka juga dapat menikmati proses secara maksimal karena proses belajar yang mereka lakukan tampak seperti bermain. Hal ini akan membuat mereka bersemangat tanpa harus terbebani proses belajar.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program "Belajar dan Membuat Robot Sekarang Menjadi Mudah" di algorista robotik silakan menghubungi kontak berikut :

Yuni (Whatsapp) : 0812-5758-2747

Baru!! Kelas Robotic di Algorista.com Baru!! Kelas Robotic di Algorista.com Reviewed by Haris Yuana on Februari 23, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Jangan lupa like, share, komentar, dan subscribe channel youtube kami. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.